Sunday, March 2, 2014

Sosialisasi Fayakhun Lewat Goyang Caesar Yang Populer

Siapa yang meragukan popularitas Goyang Caesar? Sejak menanjak di acara Yuk Kita Sahur di TransTV bulan Ramadhan tahun lalu, goyangan ini semakin eksis di masyarakat. Tak hanya di perkotaan tapi hingga pelosok desa. Semua orang, tua muda, besar kecil, laki-laki perempuan, menggandrungi goyangan ini. Karena selain kreatif, goyangan ini enerjik dan seru untuk dilakukan bersama-sama. Meski sudah banyak goyangan baru yang diciptakan, tapi Goyang Caesar tetap di hati masyarakat.

Nah, popularitas dari Goyang Caesar dikobinasikan dengan penggunaan Youtube yang tinggi di kalangan anak muda inilah yang dijadikan alat sosialisasi oleh Fayakhun. Fayakhun adalah anggota DPR RI dari Partai Golkar. Kini, tokoh muda ini kembali dipercaya menjadi caleg dari dapil DKI-2 yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri. Fayakhun ditemani 4 orang kader dianimasikan bergoyang Caesar di Youtbe. Sampai hari ini, video yang diunggah Relawan Fayakhun pada awal Januari ini sudah dilihat lebih dari 28.000 views dan mendapat like lebih dari 1000 orang.

Pesan tersirat yang ingin disampaikan adalah, 5 orang bergoyang artinya nomor urut Partai Golkar. Sedangkan Fayakhun di tengah artinya salah satu calon anggota legislatif (Caleg) yang maju di Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2014 kali ini. Harapannya, masyarakat khususnya kalangan muda bisa mengenal Fayakhun lalu mencari lebih jauh di dunia maya, baik di youtube, twitter, facebook maupun di media sosial lain. Untuk menyaksikan video tersebut silakan masuk ke link http://www.youtube.com/watch?v=PECdvKEwxrQ

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails