Friday, October 16, 2009

Pilih Surya, Adhan Dipecat Fadel

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Adhan Dambea menyatakan dirinya akan dipecat terkait pilihannya mendukung Surya Paloh dalam Munas VIII Partai Golkar di Kampar, Riau yang lalu. “Itu semua karena ulah Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Fadel Muhammad yang ingin menghancurkan saya," katanya. Ia mengaku pihaknya telah memperoleh informasi tersebut hari Rabu, 15 Oktober lalu, namun belum menerima Surat Keputusan (SK) terkait hal itu.

Adhan sendiri tak sabar ingin segera melihat SK pitu, karena akan membawa kasus tersebut melalui jalur hukum, bila alasan pemecatan hanya karena bukan pendukung Aburizal Bakrie. "Saya memilih Surya Paloh karena di kubu Aburizal Bakrie ada Fadel," tukas Adhan yang juga Walikota Gorontalo itu. Ia menilai Fadel selama ini hanya memperalat Golkar untuk kepentingan pribadi dan masih perlu belajar cara berdemokrasi yang baik agar matang dalam berpolitik.

Menanggapi hal itu, Fadel memilih berdiam diri dan menyerahkan masalah tersebut kepada pengurus di DPD I maupun DPP. "Saya no comment saja, tapi saran saya Adhan sebaiknya mengontrol dirinya sendiri," kata Fadel.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails