Friday, May 23, 2008

Foto Syur Max Moein, Anggota DPR dari PDIP

Geger foto syur di internet melibatkan anggata Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI kembali muncul. Kali ini anggota dewan dari Fraksi PDIP, Max Moein yang wajahnya nongol di internet. Max tampak berpose telanjang dada dengan seorang perempuan muda dalam gambar yang beredar luas di dunia maya itu. Saat dikonfirmasi langsung, Max yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi XI (bidang Keuangan dan Perbankan) DPR, membantah melakukan tindakan asusila.

Dia merasa dirugikan atas beredarnya foto syur itu. Kader lawas PDI Perjuangan ini merasa ada motif politik di baliknya. Dalam foto itu Max tampak telanjang sambil mendekap seorang wanita dengan posisi saling merapatkan dada. Tangan kiri pria beruban itu melingkar di punggung wanita ayu berambut kecoklatan, yang juga terlihat tidak berbalut busana. Sementara tangan kanan Max sedikit terangkat, seolah sedang memegang kamera untuk mengabadikan pose mereka.

Perempuan dalam foto tersebut diduga mantan sekretaris Max Moein, Desi Vidyawati (30) yang sudah dipecat secara sewenang-wenang karena dituduh mencuri dan kini diperbantukan menjadi staf Nursyahbani Katjasungkana. LBH Apik sedang mencoba memulihkan trauma psikologis yang dialami Desi tersebut karena sepertinya dia mengalami teror yang cukup kuat. Apalagi, meskipun masalah ini pernah dibawa ke Badan Kehormatan (BK) DPR tapi tidak pernah diproses. Bahkan anggota BK DPR dari PDS, Tiurlan Hutagaol berkata kalau Desi tidak layak dibela.

6 comments:

Anonymous said...

blog ini busuk!!!, warna kuning busuk!!!! semua isinya membuat saya mual!!!!

Anonymous said...

desi tidak layak dibela?
kenapa kaum wanita selalu ngalamin hal kaya gini?

Anonymous said...

Gak seru ah... mana photonya.. tapi kalo bener BK DPR bilang kalau Desi tidak layak dibela itu bener-bener keterlaluan. Ataukah BK DPR takut sama si emak endut ya ?

Anonymous said...

NGACA DONK....Anggota GOLKAR juga pernah.....

Anonymous said...

yan kuning itu tai...
bauuuuuuuuuu

Anonymous said...

mau kuning mau merah sama aja bejat nya penipu rakyat. asemmmmm fuih

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails