Monday, May 5, 2008

BAPPILU'09; Percaya, Berkarya, Berjaya

Jum’at, 2 Mei 2008 yang lalu di Balai Kartini, H.M. Jusuf Kalla (JK) melantik sekitar 900 orang pimpinan dan anggota Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu 2009 (BAPPILU’09). BAPPILU’09 sendiri siap menjawab tantangan JK untuk meraih 30% suara pada pemilu 2009 yang akan dating.

Tentu saja, kesanggupan ini akan direalisasikan dengan semangat tinggi, karya nyata dan doa tanpa putus. Apalagi, persaingan semakin ketat dengan bertambahnya jumlah partai yang lolos verifikasi.

JK berharap partai yang sudah kenyang makan asam garam selama lebih dari 40 tahun ini dapat menang secara elegan dengan cara-cara yang baik dan mandiri, hanya ditopang kekuatan warga Partai GOLKAR itu sendiri.

Masa kampanye ditetapkan selama 9 bulan terhitung mulai Juli 2008. Masa yang panjang ini memberikan peluang besar bagi penggalangan massa di satu sisi sementara menguras stamina di sisi yang lain. Tidak mudah, tapi ini menjadi tanggung jawab Pengurus BAPPILU’09 sebagai ujung tombak perjuangan Partai GOLKAR dalam merih kemenangan di Pemilu 2009.

Partai GOLKAR tidak boleh hanya berpuas dan berbangga diri dengan prestasi masa lalu. Yang terpenting, JK meminta semua kader untuk mengukir prestasi di masa depan di tengah persaingan dan dinamika politik yang semakin ketat. Tidak boleh lagi berpandangan pragmatis tapi harus visioner. Sesuai dengan slogan BAPPILU’09: Percaya, Berkarya, Berjaya. Rakyat Percaya, GOLKAR Berkarya, Indonesia Berjaya.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails