Friday, February 15, 2008

HUT Ke-44 Wira Karya Indonesia

Sabtu, 9 Februari 2008 Depipus Wira Karya Indonesia (WKI) merayakan HUT-nya dengan berbagai acara, yaitu Syukuran Sekretariat Depipus WKI di Komplek Ruko Dutamas Fatmawati, Aksi Donor Darah yang diikuti 36 orang, Pelantikan Satgas WKI yang dikomandani oleh Casper Edo Sitta dan Penanaman Seribu Pohon secara simbolis. Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara WKI dengan Kelompok Sosial Masyarakat (KSM) Tunas Bangsa.

Hadir memberikan pengantar dan sambutannya Ketua Pelaksana Putut Daryadi, Ketua Umum Depipus WKI Lawrence TP Siburian, Ketua Umum Depinas SOKSI Syamsul Muarif dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Pendiri SOKSI Prof. Soehardiman. Sementara ikut menyaksikan dan meninjau acara adalah Ketua Korbid Kesra Depinas SOKSI yang juga Ketua Korbid Kesra DPP Partai GOLKAR Firman Soebagyo, Ketua KSM Tunas Bangsa yang juga Ketua Umum KPPG Endang Syarwan Hamid, Ketua Umum Depipus Baladhika Karya Ferry Juan, Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Thomas Suyatno, Sekjen Depinas SOKSI FMT Radjagukguk, Anggota DPR RI Moestokoweni dan Anita Gizelle.

Meskipun tidak terlalu ramai, acara ini dimeriahkan oleh atraksi Pencak Silat oleh generasi muda dari Jawa Timur. Hadir pula menyemarakkan suasana para mantan petinju nasional dengan gelar WBO interkontinental, sepeti Pino Bahari, Daud Bahari, Damianus Jordan dan Daniel Bahari. Kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Publik yang mengangkat Tema UU Parpol dan Pemilu 2009. Tampil sebagai narasumber Budayawan Romo Frans Magnis Suseno, Ketua Umum Depina SOKSI Syamsul Muarif dan Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Thomas Suyatno dengan moderator Kanisius Pahur.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails